Example floating
Example floating
Hukrim

Wanita yang Tewas Dibegal di Kendari Berhasil Diungkap Polisi

41
×

Wanita yang Tewas Dibegal di Kendari Berhasil Diungkap Polisi

Share this article
Polisi melakukan olah TKP wanita tewas dibegal di Kendari
Polisi melakukan olah TKP wanita tewas dibegal di Kendari

Newszonamerah.id– Polisi berhasil mengungkap kasus wanita pengendara mobil berinisial MI (51) di Kota Kendari, Sultra, yang tewas dibegal.

Ternyata kasus ini merupakan merupakan pembunuhan berencana lewat skenario begal yang diduga dirancang oleh menantu korban.

banner 325x300

Hal itu terkuak setelah pihak Polresta Kendari menangkap 2 terduga pelaku yakni menantu korban berinisial ND dan pria berinisial CM.

Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi mengungkapkan, bahwa peristiwa tersebut adalah rekayasa ND seolah-olah kasus yang menimpa mertuanya adalah begal.

“Fakta peristiwa tersebut adalah saudari ND yang merupakan menantu korban telah merencanakan dan membayar seorang laki-laki MF alias CMG untuk melakukan pembunuhan,” tulis Fitrayadi, Rabu (17/4/2024).

Terkait motif pelaku melakukan pembunuhan, lanjut Kasat Reskrim, masih didalami dan akan disampaikan nanti secara lengkap. “Besok release oleh Bapak Kapolresta Kendari,” ujar dia.

Otak pelaku pembunuhan yang merupakan menantu korban ditangkap Tim Buser 77.

Satuan Reskrim Polresta Kendari menangkap pelaku pembunuhan berinsial CM di salah satu rumah di Kecamatan Poasia, Kota Kendari, pada Selasa (16/4/2024) sore, dan juga menantu korban inisial ND.

Keduanya kemudian digiring ke Polresta Kendari untuk menjalani pemeriksaan.

Bagaimana Pendapat Anda ?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
Example 300250