Example floating
Example floating
Sorot

Pasca Beroperasinya W Super Club, PUKAT Buka Suara

38
×

Pasca Beroperasinya W Super Club, PUKAT Buka Suara

Share this article
Direktur PUKAT Sulsel, Farid Mamma
Direktur PUKAT Sulsel, Farid Mamma

Newszonamerah.id- Pasca beroperasinya W Super Club di CPI yang di resmikan langsung Hotman Paris Hutapea, mendapat perhatian khusus sejumlah Ormas dan Lembaga di kota makassar, Kamis (30/05/2024)

Hotman Paris di ketaui merupakan pemilik W Super Club,  dalam videonya Hotman menggelar pembukaan tempat hiburan itu pada Senin (27/24) lalu di kawasan Centre Point of Indonesia (CPI), Makassar.

banner 325x300

Selain ormas islam yang mengecam, Pendiri sekaligus Direktur PUKAT Sulsel juga turut mengecam beroperasinya W Super Club di CPI, yang saat ini lagi heboh di perbincangkan di medsos dan warga kota makassar.

Farid pun buka suara dan tidak menyalahkan secara utuh beroperasinya W Super Club yang berdekatan dengan masjid 99 Kuba.

Namun farid, menyayangkan izin yang di keluarkan oleh pemerintah kota makassar tak terlebih dahulu mengkaji dampak sosialnya bagi warga makassar yang menjunjung tinggi nilai adat dan budaya serta moral.

“Kalau W Super Club Tak mendapat Izin dari pemerintah kota makassar tentu W Super Club tak berani beroperasi, justru dengan mengantongi izin sehingga W Super Club bebas beroperasi “terangnya Ke Media ini

Bagaimana Pendapat Anda ?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
Example 300250