Example floating
Example floating
Sorot

Kerap ‘Intimidasi’ SPBU, Oknum Wartawan ‘Nyambi’ Jadi Mafia Solar

52
×

Kerap ‘Intimidasi’ SPBU, Oknum Wartawan ‘Nyambi’ Jadi Mafia Solar

Share this article
Oknum Wartawan ‘Nyambi’ Jadi Mafia Solar
Oknum Wartawan ‘Nyambi’ Jadi Mafia Solar

Newszonamerah.id– Oknum wartawan inisial TN ‘Nyambi’ jadi mafia solar, kerap melakukan intimidasi dan meresahkan para pengawas SPBU yang ada di wilayah Bulukumba.

Diceritakan, salah satu pengawas SPBU bahwa Oknum wartawan tersebut mengaku dari Mabesnews.com dengan melakukan intimidasi berkedok Investigasi hingga berujung pemberitaan miring bahkan meminta sejumlah uang demi mengamankan pemberitaan yang telah dia terbitkan.

banner 325x300

“Jadi ini TN sengaja buat berita miring di setiap SPBU yang ada disini demi mendapatkan solar tanpa surat rekomendasi dan menjual kembali pada perusahaan industri serta penambang di kabupaten Bulukumba” ungkap salah satu pengawas SPBU Bulukumba yang Namanya tidak mau dipublikasikan.

Bahkan diduga dari ulah oknum wartawan tersebut juga semakin meresahkan para nelayan hingga petani yang ingin mengambil solar pada setiap SPBU.

Narasumber lain pun menbenarkan bahwa sang oknum tersebut sengaja menerbitkan berita miring di beberapa SPBU di Bulukumba untuk memuluskan aksi dan mendapatkan Solar Subsidi tanpa rekomendasi legal.

“ iya benar, sengaja menerbitkan berita miring untuk memuluskan aksinya untuk mendapatkan solar subsidi tanpa rekomendasi legal” ujarnya

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (Grib) Jaya Sulsel, Muhammad Amin, Memberi apresiasi kepada sang oknum atas berita kontrol hingga berusaha menvalidasi data sesungguhnya.

Belakangan terkuak fakta dan data bahwa beberapa pemberitaan sang oknum yang telah tayang ternyata tidak akurat dengan fakta, bahwa yang diberitakan memiliki rekomendasi Nelayan dan Pertanian.

Bagaimana Pendapat Anda ?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
Example 300250