Example floating
Example floating
Viral

Viral, Pegawai Pertamina Ludahi Pengendara Karena Parkir Mobil

1709
×

Viral, Pegawai Pertamina Ludahi Pengendara Karena Parkir Mobil

Share this article
Meski Minta Maaf,  Arie Pejabat Pertamina yang Ludahi Pemobil Dibebastugaskan, Akan Diberi Sanksi Tepat Pejabat Pertamina
Meski Minta Maaf,  Arie Pejabat Pertamina yang Ludahi Pemobil Dibebastugaskan, Akan Diberi Sanksi Tepat Pejabat Pertamina

Reza tak tahu menahu lebih jauh urusan antara Arie dan pengendara mobil itu. Ia sibuk melayani para pembeli gorengan di lapak jualannya.

“Pokoknya ya mereka dibantu warga selesaikan masalah,” tutur Reza.

banner 325x300

Usai keributan itu, Arie kembali ke mobilnya dan melaju dari lokasi. Jalanan yang tadinya macet berangsur-angsur menjadi lancar.

Dia Dibebastugaskan

Arie Febriant sebelumnya menjabat sebagai Assistant Manager Crude Oil Domestic Supply PT Kilang Pertamina Internasional (KPI), anak usaha PT Pertamina (Persero).

Corporate Secretary PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Hermansyah Y Nasroen mengatakan, saat ini Arie dibebastugaskan dari jabatannya demi mempercepat proses penjatuhan sanksi atas perilaku yang tidak memperhatikan sopan santun dan etika berperilaku di masyarakat.

Menurutnya, skorsing yang diberikan bertujuan untuk mempermudah pelaksanaan pemeriksaan, sehingga yang bersangkutan dapat dikenakan sanksi yang tepat sesuai dengan ketentuan dan peraturan perusahaan.

“Sekarang baru dibebastugaskan, pemeriksaan internal satu dua hari ini (Senin atau Selasa pekan ini),” kata Hermansyah saat dihubungi Tribunnews, Minggu (7/4/2024) malam.

Ia menesgaskan, Pertamina senantiasa mengedepankan perilaku yang beretika serta tidak mentolerir tindakan yang tidak sesuai hukum dan etika.

“Untuk itu, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Dalam kehidupan sehari-hari Pekerja Kilang Pertamina Internasional senantiasa diwajibkan menjaga perilaku sesuai dengan tata nilai AKHLAK, termasuk menjaga kesopanan dan etika saat berperilaku,” paparnya. (***)

Editor : Dento

Bagaimana Pendapat Anda ?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *