Example floating
Example floating
Sorot

Sidak Spbu,Ketua Forum LSM,PERS jangan hanya sekedar formalitas Jangan hanya formalitas

68
×

Sidak Spbu,Ketua Forum LSM,PERS jangan hanya sekedar formalitas Jangan hanya formalitas

Sebarkan artikel ini
SEKAT-RI Desak Langkah Tegas Kanit Reskrim Polsek Mamajang Dianggap Bermasalah
Logo, SEKAT-RI

Pastikan pelayanan pada setiap SPBU sekabupaten luwu utara,berjalan normal,dinas perindustrian perdagangan koperasi dan usaha kecil menenga(DP2KUKM)kabupaten luwu utara terjun langsung melakukan pemantauan di sejumblah titik SPBU ,selasa,20/08/24.

Mulai dari SPBU di baloli kecamatan baebunta, sampai pada SPBU di ke camatan sabbang, dan SPBU di kappuna serta SPBU di kelurahan bone tua , kecamatan masamba, kabupaten luwu utara.

banner 325x300

Pemantauan langsung ini berdasarkan tindak lanjut hasil rapat bersama oleh  tim pengawasan,beberapa pekan lalu,di mana adanya issu keresahan  yang kerap terjadi di seluruh SPBU di kabupaten luwu utara,yakni terjadinya antrian panjang ketika pengisian BBM jenis solar dan pertalite.

Dalam pemantauan tersebut melibatkan beberapa SKPD , seperti dinas perikanan dan satuan polisi pamong praja, KEJAKSA’AN , TNI, POLRI dan beberapa wartawan dan lsm.

Ketua Forum Komunikasi LSM-PERS kabupaten luwu utara mengatakan, bahwa kita berharap dengan adanya  pemantauan langsung hari ini, 20 /Agustus / 2024 ,yang di lakukan DP2KUKM ( koporindag ) dan melibatkan beberapa SKPD,  Ke JAKSA’AN serta ,Koramil  Masamba (TNI) , Polres Luwu Utara ( POLRI ), betul-betul dapat menyelesaikan  mas’alah yang terjadi di semua SPBU di kabupaten luwu utara.

Bagaimana Pendapat Anda ?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
Example 300250