Example floating
Example floating
Breaking News

Mafia BBM Subsidi Solar di SPBU Barru, Pengendara Geram

58
×

Mafia BBM Subsidi Solar di SPBU Barru, Pengendara Geram

Sebarkan artikel ini
Mafia BBM Subsidi Solar di SPBU Bojo, Pengendara Geram
Mafia BBM Subsidi Solar di SPBU Bojo, Pengendara Geram

newszonamerah.id- BBM jenis solar di SPBU Barru semakin hari semakin mengkhawatirkan. Pengendara semakin jengkel dan kecewa karena maraknya mafia BBM subsidi jenis solar yang menyebabkan antrean panjang hingga berjam-jam.

Salah satu pengendara yang merasakan dampaknya adalah KL, seorang sopir mobil barang campuran lintas daerah. Pada Senin, 8 Juli 2024, pukul 16:46, saat mengisi BBM jenis solar di SPBU Bojo, KL melihat sebuah mobil box Hino sedang mengisi solar hingga 400 liter.

banner 325x300

KL sempat memprotes petugas SPBU, namun tidak dihiraukan.

“Saya sering melihat mobil itu saat antar barang. Mereka mengisi tergantung ketersediaan solar. Kemarin, sekitar pukul 2 siang, mereka mengisi lagi. Saya bahkan sempat cekcok dengan karyawan SPBU dan melapor ke security. Saya bilang, ini tidak jelas, barcodenya bisa dipakai dua kali,” ungkap KL.

KL juga memperingatkan petugas SPBU agar tidak menerima setoran, karena hal tersebut bisa membuat mereka kehilangan pekerjaan dan SPBU berisiko disegel jika masalah ini terus berlanjut.

Menurut KL, mobil Hino box 6 roda tersebut telah dimodifikasi dengan pompa yang menarik BBM ke dalam penampungan di dalam box mobil.

“Boxnya digembok, tidak bisa dibuka. Jika bisa dibuka, saya akan videokan tabung di atasnya,” tambahnya.

Bagaimana Pendapat Anda ?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
Example 300250