Example floating
Example floating
BeritaBreaking News

Di Buka Kesempatan Berkarir Menjadi Wartawan/Jurnalis Online Indonesia

1911
×

Di Buka Kesempatan Berkarir Menjadi Wartawan/Jurnalis Online Indonesia

Sebarkan artikel ini

Lanjut Ofi Sasmita, Dibawah naungan PT Agiliti Teknologi Indonesia, berharap besar melahirkan jurnalis dan penulis anti hoax dalam membangun peradaban literasi.

“Ayo, sudah saatnya kita unjuk gigi menjadi Jurnalis yang professional. untuk Itu sebelum sebelum melakukannya pengisian formulir pendaftaran, baca terlebih dahulu aturan di bawah ini dengan seksama.

banner 325x300
  1. Kandidat calon jurnalis bersedia mengikuti masa percobaan dan pelatihan jurnalistik selama 45 (empat puluh lima) hari. Kandidat calon jurnalis dinyatakan LULUS menjadi WARTAWAN RESMI, bila mampu menulis berita tayang dan lolos meja editor sebanyak 30 (tiga puluh) berita selama masa percobaan.
  2. Calon jurnalis dinyatakan LULUS menjadi KONTRIBUTOR RESMI bila selama masa percobaan hanya mampu menulis berita tayang dan lolos meja editor kurang dari 30 berita (Minimal 10 Berita).
  3. Kandidat Calon jurnalis dinyatakan TIDAK LULUS masa percobaan, apabila selama masa percobaan dan pelatihan jurnalistik hanya mampu menulis berita tayang yang lolos meja editor kurang dari 10 (sepuluh) berita.
  4. Kandidat calon jurnalis yang TIDAK LULUS masa percobaan, diperkenankan mendaftar ulang dan mengikuti serta mengulang pelatihan sebanyak satu kali lagi kesempatan.
    Kandidat calon jurnalis yang bersedia mengikuti ketentuan di atas, dipersilahkan lanjut mengisi formulir.

Link Pendaftaran : https://forms.zohopublic.com/tegalrejopratamaindonesia/form/LOWONGANFREALENCEKONTRIBUTORWARTAWAN/formperma/29Rvlxu5SCOjSiRNnPCZAal_iVDolcucp7kOb3zRoVM

Email Pendaftaran: tegalrejopratamaindonesia@gmail.com Konfirmasi Pendafataran : 085757378953

Sekedar Diketahui Bagi yang berkenan dengan ketentuan di atas, silahkan lanjutkan mengisi formulir pendaftaran, Bagi yang tidak berkenan, abaikan dan tidak usaha mengisi formulir pendaftaran ini. Kandidat calon jurnalis yang terpilih akan dihubungi pihak Redaksi. Ungkap Ofi Sasmita Yang Merupakan PLH Ketua Umum Komite Pengacara Dan Penasihat Hukum Muda Republik Indonesia ( DPP KPPHMRI )

Tim Redaksi

Bagaimana Pendapat Anda ?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
2
+1
0
Example 300250